;

sahabat. ?

Sabtu, 29 Agustus 2009

Ehm, , ini sebenernya ada di notes aku.
Gag tau gimana caranya, , ujuk-ujuk aja ada di notes aku.
Gag tau siapa yang nulis, dimana, kpan, aneh lah pokoknya mah.

Ini nih notesny. . .

Dia sahabatku, ,
aku mnganggapnya seperti saudaraku, ,
tapi kenapa ia hrus melakukan itu kepadaku. ?
Apa aku mesti tetap menganggapnya sbgai sahabat, ?
Tapi dia trus menerus pergi dari sisiku, ,
di kala aku susah dia tak ada di sampingku, ,
di kala aku sendiri dia tak ada di dekatku, ,
kemana ia saat ku butuhkan. ?
Apa sebenarny arti sahabat itu. ?
Untuk apa mereka ada di dunia ini. ?
Untuk membuatku sakit. ?
Atau untuk membuatku mrasa kesepian di dunia ini. ?
Untuk apa sih sebenarnya mrka. ?

Gitu deh isinya. .
Buat aku sih isiny "nyeredet hate" tp gag tau juga kalau bagi kalian. .

Menurut aku sih orang ini pas nulis di notes aku lagi sedih deh. .
Lagi pengen curhat ke temennya tapi temennya malah gak ngedengerin.
Atau dia itu sebenerny lagi pengen di mengerti sama temennya, tapi temennya itu gak begitu merhatiin dia. .

Itu sih menurut aku. .
Kalau menurut kalian gimana. ?
Kalian boleh comment koq tentang catetan aneh yg tiba-tiba ada di hp aku. .
;-(

0 komentar:

Posting Komentar

 
e_moon's blogsite. Design by Pocket